Meskipun Kekuatannya Tak Ada, Tetapi Kapak Wiro Sableng Bakal Dilelang Dan Diyakini Banyak Peminatnya

Aksi berkelahi berjulukan Wiro Sableng yang bersahabat di tahun 1990-an memang menyita perhatian banyak orang. Nostalgia akan agresi laga, bahkan hingga soundtrack-nya masih dikenang hingga kini. Tak lupa juga kapak ajal yang menjadi andalan sang jagoan.


Kapak tersebut pun ada dan dimiliki oleh pria berjulukan Herning Sukendro, Bung. Yang mana menjadi pemeran Wiro Sableng. Rencananya ia bakal melelang kapak tersebut dalam program Wiro Sableng Peduli Lingkungan dan Jumpa Fans di Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim), pada 1 Juli 2018. Acara tersebut diprakarsai oleh Aliansi Pendekar Siaga Kabupaten Tuban.


Herning sendiri merelakan kapak yang sempat melambungkan namanya lewat agresi berkelahi itu. Apalagi tujuannya pun untuk lingkungan dan bersifat sosial. Tidak hanya kapak yang akan dilelang, namun juga koleksi pribadinya. Salah satunya lukisan Wiro Sableng.


Untuk harga lelang kapak, panitia enggan buka suara. Pastinya hal ini bakal sarat keseruan dan kenangan. Karena Wiro Sableng merupakan abjad yang ikonik di kala tersebut. Sudah sejajar dengan abjad Si Unyil dan juga Saras 008.


“Soal harga, kami masih koordinasikan dengan dia (Herning Sukendro). Karena kami harus mempertimbangkan banyak faktor. Yang pasti, ini barang langka dan bernilai tinggi,” ungkap Ketua Panitia Penyelenggara Lelang sekaligus Pengawas Pendekar Siaga Tuban, Cipnal Muchlip, dilansir dari JawaPos.


Belum ada Komentar untuk "Meskipun Kekuatannya Tak Ada, Tetapi Kapak Wiro Sableng Bakal Dilelang Dan Diyakini Banyak Peminatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel