Modifikasi 3 Motor W175 Untuk Disumbangkan Ke Panti Asuhan

Atenx dari KAtros Garage sempat resah saat kliennya tiba membawa 3 motor yang sama persis. Motor bergenre klasik bertajuk Kawasaki W175 ini diboyong dalam versi serupa. Standart gres keluar showroom, warnanya pun seragam putih.


Semula Atenx mengira si pemilik galau menentukan anutan modifikasi dan meminta 3 jenis ubahan sekaligus. Namun ternyata alasan dibaliknya lebih unik. Motor ini diniatkan untuk disumbangkan ke panti asuhan di tempat Jawa.


Direncanakanlah tiga tipe ubahan Cafe Racer, Tracker dan Chopper. Namun modifikasi terakhir ini terperinci membutuhkan banyak ubahan di rangka. Dengan banyak sekali pertimbangan kesudahannya pandangan gres Chopper pun diubah menjadi bobber. Sebagai informasi bobber umumnya idientik dengan rangka yang cenderung standar.


Nah menariknya 3 anutan modifikasi ini tetap mempertahankan unsur-unsur orisinil dari Kawasaki W175. Menurut Atenx hal ini dilakukan alasannya ialah terkesan mubazir memakai basis W175 yang harganya juga tak murah, bila harus banyak mengorbankan part aslinya.


Tapi bukan berarti tampilan Kawasaki W175 ini jadi biasa saja. Malah cenderung sangat berbeda dari kondisi standarnya. Karena itu menarik disimak modifikasi dari Katros Garage ini khususnya bagi pemilik Kawasaki W175 yang berniat mengubah motornya.



Belum ada Komentar untuk "Modifikasi 3 Motor W175 Untuk Disumbangkan Ke Panti Asuhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel