Nona 23 Tahun Ini, Terjangkit Stroke Sebab Main Mobile Legends Lebih Dari 8 Jam Sehari

Permainan Mobile Legends, memang sedang digilai banyak orang. Bahkan tak sedikit pula yang akibatnya mengorbankan banyak hal hanya demi memenangkan tabrak dan menghancurkan basis musuh. Dan yang bung perlu tahu, baru-baru ini yaitu seorang wanita yang membagikan kisahnya, bagaimana permainan ini dapat jadi candu dan hampir membunuhnya.


Beliau yaitu seorang perempuan bernama Mhary Mundoc Idanan. Nona Mhary membagikan ceritanya pada tanggal 24 Mei 2018 lalu, melalui akun Facebook miliknya pribadi. Ia bercerita bahwa, dirinya ketagihan untuk terus menerus memainkan permainan, demi bertahan pada kekuatan yang sudah dikumpulkan. Dan setidaknya, ia memainkan game tersebut dari antara pukul 10 malam hingga jam 6 pagi. Ia mengorbankan jam tidur demi menciptakan hero dalam permainan dapat naik ke level yang lebih tinggi.


 Bahkan tak sedikit pula yang akibatnya mengorbankan banyak hal hanya demi memenangkan tabrak Nona 23 Tahun Ini, Terserang Stroke Karena Main Mobile Legends Lebih dari 8 Jam Sehari


Mhary mengaku tak dapat berhenti, hingga karakternya menduduki peringat tinggi dalam permainan yang sedang ia jalankan. Bahkan meski matanya sudah lembap akhir kelelehan, hal itu sering ia abaikan dan tetap melanjutkan permainan. Hingga belakangan, ada insiden yang menjadi hasil dari perbuatannya selama ini. Kondisi kesehatannya menurun drastis, bahkan yang lebih parahnya lagi ia hingga terkena stroke, alasannya kebiasaan  jelek yang selam ini dijalani.


Bertempat di Rumah Sakit Quenzon City, Filipina, ia mengambil potret dirinya lengkap dengan hidung yang sedang dipasangi selang, dengan tangan yang sedang diinfus dan lisan yang diberi pipa pernafasan. Yap, foto itu ia sertakan dengan unggahannya status yang ia bagikan pada laman sosial media Facebook. Dari unggahannya tersebut, Mhary berpesan biar orang lain diluar sana, tak akan menyerupai dirinya, yang selalu mengorbankan waktu hanya demi game. Maka jikalau bung masih saja candu, dapat jadi akan bernasib sama menyerupai dirinya.


 Bahkan tak sedikit pula yang akibatnya mengorbankan banyak hal hanya demi memenangkan tabrak Nona 23 Tahun Ini, Terserang Stroke Karena Main Mobile Legends Lebih dari 8 Jam Sehari


Hingga kini, unggahan status yang ia bagikan sudah dibagikan ulang sebanyak kurang lebih 52 ribu kali. Beberapa netizen yang melihat unggahan tersebut juga banyak yang memberi komentar hal serupa, dan menyarankan orang yang masih kecanduan untuk segera menghentikan kebiasaan.


Telepon genggam dan segala kelebihannya, terang menunjukkan efek baik untuk kita. Tapi segala sesuatu yang berlebihan tetaplah tak baik. Dan salah satunya, bermain game hingga larut malam. Nah, semoga kisah Nona Mhary ini dapat jadi pelajaran untuk bung semuanya.


Belum ada Komentar untuk "Nona 23 Tahun Ini, Terjangkit Stroke Sebab Main Mobile Legends Lebih Dari 8 Jam Sehari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel