Sepeda Pacific dan Kualitasnya yang Bikin Pecinta Olahraga Makin Nyaman

Sepeda Pacific mempunyai daya tarik tersendiri untuk menarik pelanggannya. Bersepeda sembari mengisi waktu luang sedang ramai ini saat ini, hal itu terjadi karena untuk sebagian orang menganggap gerakan itu sebagai mendukung keadaan alam. Dengan bersepeda, kita bisa mencegah polusi udara yang mulai menghasilkan udara yang tidak sehat. Sebab itu, orang-orang mulai memilih untuk membantu berkontribusi sekaligus mengikuti trends.


Pada tahun 1995, sepeda dengan merek Pacific telah terjun di dalam industri Indonesia, 15 tahun terakhir  sudah menjadi salah satu produsen sepeda dengan berpengang pada konsisten dalam kualitas dan berbagai model sepeda yang berinovasi. Karena konsisten dalam memproduksi sepeda yang berkualitas dan inovasi, pada tahun 2013 didirikanlah PT RODA PASIFIK MANDIRI di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Pertama kali memproduksi sepeda, konsumen pesepeda dari seluruh Indonesia memberikan sambutan yang luar biasa, dengan meningkatnya permintaan pasar yang sangat melonjak ke perusahaan. Karena melonjaknya permintaan pasar, akhirnya produk ini meningkatkan kualitas produksi dan mulai berinovasi membuat produksi sepeda lainnya, seperti, MTB, CTB, BMX, Kids Bike, dan Sepeda Lipat.

Peningkatan kualitas produksi membuat perlakuan khusus dengan quality control yang sangat ketat, seperti pemilihan bahan baku, proses dalam pembuatan frame, memilih komponen yang tepat, perakitan sampai dengan pengemasan sepeda. Akhirnya karena berkomitmen dalam meningkatkan kualitas, sepeda ini mendapatkan penghargaaan sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dan sistem manajemen mutu ISO 9001: 2015.

Sepeda Pacific menjadi berbeda karena memiliki peningkatan kualitas sepeda tanpa harus selalu menaikkan harga jual kepada pasar, tidak seperti yang lainnya, memilih menaikkan harganya. Apalagi, produk ini di desain untuk mengikuti tren masa kini juga kualitas yang meningkat secara signifikan.

Harga yang sesuai dengan standar gaji rata-rata masyarakat merupakan hal utama untuk produk sepeda ini. Karena selalu menyesuaikan diri dengan masyarakat membuat konsumen meningkat dan pada akhir tahun 2016 perusahaan membuka cabang yang kedua di Medan, Sumatera Utara.

Kelebihan Sepeda Pacific Dari yang Lainnya
Kelebihan produk ini, yaitu harganya yang terjangkau. Produk tersebut memiliki kualitas yang terjamin dengan harga yang terjangkau. Kedua, inovasi. Selama berjalannya, perusahaan terus berkembang untuk dapat bersanding dengan kebutuhan Anda dalam bersepeda. Ketiga, terpecaya. Orang-orang mempercayai kualitasnya berdasarkan testimonial yang diberikan costumer maupun dealer. Keempat, tim profesional. Mempunyai tim yang solidaritas dan mempunyai keahlian di bidang masing-masing, hingga mampu memberikan produksi sampai ke tangan Anda.

Kelebihan yang Membuat Banyak Orang Suka
Selain itu juga mempunyai kelebihan lainnya, seperti mempunyai sistem pengereman yang baik. Sepeda Pacific memberikan kualitas pengereman yang sudah hydrolic. Dengan sistem yang hydrolic membuat pengereman cakram bagian depan maupun belakang menjadi baik.

Kedua, mempunyai fork yang berkualitas. Sepeda Pacific mengetahui keinginan konsumen sesungguhnya, dengan memberikan fork yang berkualitas pada dengan berbahan dasar steel yang kuat juga tahan banting, menjadi kesukaan para pesepeda.

Ketiga, menghargai sepeda dengan harga terjangkau namun cocok dikendarai di berbagai medan. Sepeda dengan harga terjangkau dengan kualitas tinggi jarang sekali ditemui, namun jika sekali bertemu, itu merupakan harta karun. Sepeda Pacific ini menggunakan full suspension, kekuatan rem yang kuat, dan sangat pas dikendarai di berbagai medan.

Keempat, memiliki pengelasan di sambungan framenya yang lumayan halus atau bisa dibilang smart welding. Memakai RD, FD, juga Shifter Deore

Kelima, mempunyai kombinasi gigi yang tepat, tarikan yang sangat halus, juga hanya terdengar suara aspal dan ban saja. Memiliki part berspesifikasi tinggi namun di harga yang minim.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »