Bagaimana Spesifikasi Samsung S7 Terupdate 2020?

Apakah Anda tahu spesifikasi Samsung S7? Pada era digital saat ini, kebutuhan smartphone memang sangat meningkat. Mulai dari kalangan pelajar hingga pekerja. Banyak  hal yang rupanya dapat dikerjakan melalui smartphone.

Apalagi di masa pandemic saat ini, banyak kegiatan yang dipindah tempatkan melalui daring. Oleh karena itu, perusahaan penyedia smartphone pun berlomba-lomba untuk memberikan inovasi terbaik dengan harga yang kompetitif untuk ditawarkan kepada masyarakat sesuai kebutuhan.

Inovasi Teknologi Terbaru, Samsung S7
Salah satu brand smartphone yang terkenal dengan desainnya yang elegan dan kekokohan materialnya yaitu Samsung. Dengan desain yang elegan, akhirnya Samsung meluncurkan seri terbarunya yaitu Samsung S7. 

Dengan ukuran layar 5.1 inch super AMOLED tentunya sangat pas untuk digenggam. Adapun resolusi layar yang disuguhkan yaitu 1440 x 2560 pixels serta dilengkapi dengan kedalaman pixel 577ppi. Tentunya warna yang dihasilkan pada layar sangatlah jernih dan jelas. Pengalaman dalam beraktifitas digital pun akan lebih seru.

Adapun berat dari ponsel ini hanyalah 152g, jadi tidak akan menimbulkan efek pegal apabila menggenggam smartphone ini cukup lama karena desainnya memang sudah dipersiapkan dengan baik untuk pengguna. 

Selain itu, sebagaimana konsistensi pada kekokohan material yang digunakan, bahan kaca sendiri dipilih untuk smartphone keluaran terbarunya ini dengan dimensi ukuran 142.4 x 69.6 x 7.9 mm. Kombinasi sempurna yang diciptakan Samsung untuk generasi milenial yang tidak bisa melepaskan smartphone jauh-jauh dari genggamannya.

Yang tidak kalah luar biasa lainnya dari smartphone ini yaitu dihadirkan pada kameranya dengan resolusi kamera 12MP, dan resolusi kamera depan 5MP. Hasil gambar yang jernih dan jelas bagai tangkapan lensa mata kita sendiri akan ditangkap melalui kameranya. 

Dengan tipe kamera single kamera yang didukung dengan wide angle, maka auto focus pada kamera saat mengambil gambar panorama jadi lebih mantap. Dan yang paling penting, produk ini dapat bekerja dengan baik bahkan saat kondisi minim cahaya loh. Jadi tidak perlu khawatir kalau mau narsis meski dalam ruangan minim cahaya. Adapun resolusi video nya sendiri 4K. Tentunya sangat mendukung untuk hasil video yang didapatkan akan sangat jelas.

Apakah Harganya Sesuai Dengan Kualitas?
Untuk harga baru sendiri, Samsung S7 ini dibandrol mulai 6 juta rupiah. Dengan berbagai fitur canggih dan keunggulan yang dihadirkan pastinya harga yang ditawarkan memberikan kualitas yang sepadan. Selain itu, kekokohan material yang digunakan oleh Samsung pastinya membuat produk yang dihasilkan memiliki kualitas premium. Pasti awet dan tahan lama. Tentunya Anda juga harus menjaga perawatannya selama penggunaan smartphone Anda.

Selain itu, dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3000mAh pastinya Anda bisa menggunakannya tanpa khawatir saat beradadi luar rumah ataupun tidak membawa powerbank dan charger. 

Ponsel pintar ini juga didukung dengan fitur wireless and fast charging loh, jadi Anda tidak perlu membuang waktu untuk menunggu smartphone Anda terisi penuh karena hanya dalam waktu yang lebih singkat, baterai smartphone Anda dapat terisi secara penuh dan siap beraktifitas kembali.

Namun, dari sekian banyak fitur yang yang dihadirkan pada Samsung S7 ini, processor inti Octa core dengan tipe processor Exynoss 8890octa (14nm) merupakan salah satu keunggulan dari seri ini. Diklaim sebagai processor tangguh di kelasnya, Samsung S7 siap menjalankan aplikasi yang Anda perlukan dengan kecepatan yang tidak perlu diragukan lagi. Dan yang tidak kalah penting, sistem  operasi Android 6.0 Marshmallow siap mendukung Anda dalam mengoperasikan aplikasi kekinian yang sangat diperlukan generasi milenial dalam berkarya. 

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »