Beberapa Kategori Kacamata Anti Radiasi

Berita banten, salah satu hal yang dapat menyebabkan mata terasa kering dan mudah mengalami kelelahan adalah kebiasaan menatap layar computer atau gadget. Hal tersebut dapat memberikan dampak yang kurang baik untuk kesehatan mata. Awal penyebab inilah yang akan mengakibatkan mata menjadi rusak sehingga menggangu penglihatan. Dengan begitu salah satu cara untuk meminimalisir kerusakan pada mata maka produsen mendesain kacamata yang dinamakan kacamata anti radiasi.

Kacamata anti radiasi ini sangat cocok untuk yang kesehariannya melakukan pekerjaan di depan computer atau gadget, tidak tertutup kemungkinan di era milenial ini banyak pebisnis online yang melakukan pekerjaan di depan computer. Maka sangatlah penting bagi kalian untuk memilih kacamata anti radiasi yang cocok sesuai keinginan, maka penting bagi kamu untuk lebih berhati hati dalam memilih produk yang tepat dan fungsional.

Kategori Kacamata Anti Radiasi 
• Kacamata anti radiasi grey jack
Grey Jack adalah salah satu merek kacamata terkemuka di dunia dengan menawarkan produk berkualitas baik. Salah satu produknya adalah kacamata anti radiasi yang dapat melindungi mata dari sinar biru yang dipancarkan dari layar komputer maupun handphone.Kacamata anti radiasi ini juga akan mencegah mata lelah yang disebabkan karena pancaran sinar biru yang berlebihan.

• Kacamata anti radiasi lensa photocromic
Selanjutnya, ada kacamata anti radiasi lensa photocromic. Lensa ini adalah lensa yang secara otomatis berubah warna apabila terkena sinar matahari, dikenal juga dengan lensa adaptif. Jenis lensa ini akan berwarna bening saat berada di dalam ruangan dan berwarna abu-abu atau hitam saat berada di luar ruangan. Kacamata dengan anti radiasi ini bisa menjadi pilihan kamu yang malas membawa banyak jenis kacamata, sehingga barang bawaan jadi lebih ringkas saat bepergian.

• Kacamata anti radiasi kateluo
Kacamata anti radiasi satu ini sangat cocok untuk digunakan kamu yang sering beraktivitas di depan layar komputer, karena dapat mengurangi mata lelah. Frame-nya pun sangat ringan, sehingga kamu tidak akan mudah merasa pegal saat menggunakannya. Selain itu, kacamata ini juga bisa digunakan baik untuk wanita ataupun pria. Selain bingkai yang fleksibel, desain frame kacamata anti radiasi Kateluo juga terlihat modern dan kekinian.

• Kacamata anti radiasi Oppa glasses
Produk dari Oppa Glasses ini sangat cocok bagi yang sering beraktivitas di depan komputer ataupun gadget. Kamu juga bisa menyesuaikannya dengan kondisi mata, apakah minus, silinder atau normal. Sayangnya, lensa dan frame-nya dijual secara terpisah. Tapi, hal ini juga bisa menjadi menguntungkan apabila di rumah kamu sudah memiliki frame kacamata sendiri. Desain kacamata anti radiasi dari Oppa Glasses terbilang stylish dengan bentuk yang membulat, terutama para fans K-Pop dan K-Drama pasti akan suka tampilannya.

• Kacamata anti radiasi jenis kacamata baca plus TR90
Bagi kamu yang memiliki mata plus juga tak perlu khawatir, karena ada juga kacamata mata plus yang sudah dilengkapi dengan anti radiasi untuk melindungi mata dari sinar biru. Keunggulan dari produk ini selain karena fungsinya adalah harganya yang sangat terjangkau. Desainnya cocok dengan karakter wajah yang pas dengan kacamata berbentuk kotak. Bobot kacamata TR90 juga ringan, jadi tidak akan terasa menggunakannya berlama-lama.

• Kacamata anti radiasi series of sevent
Selanjutnya, ada kacamata anti radiasi dari Series of Sevent yang telah dilengkapi dengan lensa normal anti radiasi bluecut blueray. Lensa tersebut berfungsi untuk melindungi mata saat berada di depan layar komputer maupun smartphone. Urusan kualitas dan keaslian produk tidak perlu kamu ragukan lagi. Karena setiap pembelian kacamata anti radiasi Series of Sevent ini sudah dilengkapi dengan senter tes anti radiasi. Lengkap pula dengan kertas anti radiasi untuk menguji keaslian produk.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
6 April 2022 15.53 delete

Artikel Yang Sangat Menarik,Kunjungi Website Saya Please Jasa cleaning service

Reply
avatar