Penyebab Seseorang Suka BDSM

Ada banyak sekali cara yang bisa digunakan oleh seseorang bisa merasakan kepuasan saat melakukan hubungan seksual. Salah satunya adalah dengan melakukan BDSM. Apa itu BDSM? BDSM ini merupaakan salah satu aktivitas seksual yang melibatkan penyiksaan terhadap pasangannya. Tidak sedikit orang yang punya pendapat jika perilaku BDSM iniadalah sebuah perbuatan yang menyimpang, walaupun begitu di luar sana juga masih banyak sekali orang yang suka melakuan BDSM ini. Lalu apa ayng menyebabkan orang suka terhadap BDSM? Ini dia beberapa hal yang mungkin bisa menjawab pertanyaan tersebut:

• Munculnya Rasa Senang Ketika Merasa Sakit
Beda dengan orang yang akan langsung berhenti jika saat sedang melakukan hubungan intim terasa sakit, orang yang suka BDSM ini akan terus merasa puas jika hubungan intim yang dia lakukan ini menimbulkan rasa sakit. Hubungan intim yang satu ini bisa melibatkan dua orang yang sama-sama suka dengan tindakan kekerasan saat melakukan hubungan seksual. Bagi pihak yang memberikan rasa sakit biasanya disebut dengan pihak yang lebih dominan atau pihak yang sadis. Biasanya mereka ini akan menghukum pasangannya dengan memberi hukuman pada pasangan mereka dengan cara mengikat, menyabet, memukul, dan masih banyak lagi cara lainnya. Sedangkan bagi pasangan yang menerima dia ini akan merasa berdebar saat merasakan rasa sakit tersebut. Bahkan bagi beberapa orang rasa sakit ini bisa membangkitkan gairah seksual mereka.

• Adanya Trauma Kejiwaan
Menurut pakar kesehatan seorang yang suka dengan BDSM ini masuk ke dalam kelainan seksual yang penyebabnya bisa saja mengenai masalah kejiwaan. Biasanya pelaku ini suka hubungan ini pernah mengalami trauma kejiwaan saat mereka masih kecil dan saat masih masa pertumbuhan. Penyebab yang paling utama dari adanya trauma ini adalah mereka pernah mendapat pelecehan seksual yang caranya sama. walaupun begitu studi yang mempelajari masalah yang satu ini belum terlalu banyak. Seperti keterangan yang diberikan oleh American Psychiatric Association (APA) yang membuat penelitian ini terbatas karena definisi yang tidak sama dari berbagai pakar kesehatan. Tapi menurut Ellis Weinberg yang merupakan psikiater APA bahwa pelaku BDSM ini biasanya memposisikan diri mereka sebagai majikan dan budak atau bisa juga sebagai guru dan murid.

• Sering Menerima Perlakuan yang Kasar di Masa Lalu
Salah satu penyebab dari BDSM adalah mengalami trauma, bisanya mereka ini sering sekali mendapat perlakuan kasar dari orang tuanya saat mereka ini masih kecil. Perlakuan tersebut membekas dan terbawa sampai dewasa, jadi bukan tidak mungkin jika orang tersebut akan melakukan hal yang sama kepada pasangannya, apalagi ketika mereka sedang melakukan hubungan intim. Orang tersebut bisa jadi orang yang sangat sadis demi mendapatkan kepuasan dari pasangannya.

• Membawa Dendam
Selain memiliki trauma  karena mendapatkan pelecehan seksual atau perlakuan yang kasar pemicu dari BDSM ini bisa juga karena dia memiliki dendam pada seseorang. Sama seperti perlakuan kasar, rasa dendam ini juga bisa terbawa sampai dengan dewasa dan bisa di salurkan lagi untuk orang tertentu atau bisa kepada pasangan. Hal ini memang harus Anda waspadai karena dendam ini memang bisa membuat seseorang jadi tidak bisa berpikir jernih.

• Pergaulan yang Salah
Anak remaja memang sangat rentan untuk ada di pergaulan yang salah, apalagi jika tidak di dukung dengan keluarga yang kurang harmonis. Hal tersebut bisa membawa seseorang ke hal yang negatif, salah satunya adalah suka melakukan kekerasan kepada orang lain.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
6 April 2022 15.53 delete

Artikel Yang Sangat Menarik,Kunjungi Website Saya Please Jasa cleaning service

Reply
avatar